Gerindra NTB Pastikan Paket Ahyar-Mori Tak Berubah

Mataram (Global FM Lombok)- Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB M Sakduddin menegaskan bahwa pasangan bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB H Ahyar Abduh – Mori Hanafi tidak akan berubah sampai dengan saat pendaftaran nanti di KPU. Pasangan Ahyar – Mori ini juga dipastikan akan menggelar deklarasi di lapangan umum Masbagik, Lombok Timur (Lotim) pada tanggal 1 Oktober mendatang.

M Sakduddin kepada Global FM Lombok Rabu (6/9) mengatakan, duet yang mewakili Lombok-Pulau Sumbawa ini sudah final. Hal ini ditegaskan untuk menepis anggapan soal masih adanya kemungkinan komposisi bakal cagub-cawagub NTB yang diusung oleh Gerindra akan bisa berubah. Kemungkinan besar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga akan menghadiri acara deklarasi tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra NTB H Ridwan Hidayat enggan membuat pernyataan pasti terkait dengan bakal calon yang mendampingi Ahyar Abduh di Pilkada NTB. Ridwan mengaku ingin memberi kejutan kepada masyarakat NTB pada saat deklarasi nanti. Pemilihan lokasi deklarasi di Lapangan Umum Masbagik karena lokasinya yang dinilai sangat strategis. Disamping itu penduduk Kabupaten Lombok Timur memiliki pemilih terbesar di NTB. Diperkirakan jumlah warga yang akan hadir dalam deklarasi itu antara 30 – 50 ribu orang. (ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply