Hasil Survei Elektabilitas Sitti Rohmi Segera Diketahui Publik

Sitti Rohmi Djalilah digadang-gadang akan berpasangan dengan Dr Zul di pilkada nanti

Mataram (Global FM Lombok)- Ketua DPD Demokrat NTB, TGH. Mahally Fikri masih belum mau membeberkan pasangan yang akan mendampingi Hj Sitti Rohmi Djalilah pada pilkada 2018 nanti. Karena pada hari Selasa (29/08) ini, Partai Demokrat akan menyimpulkan hasil survei elektabilitas Sitti Rohmi Djalilah ditengah masyarakat.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Demokrat NTB, TGH. Mahally Fikri kepada Global FM Lombok  di Mataram kemarin. Ia mengatakan, peningkatan elektabilitas Sitti Rohmi Jalilah diklaim naik cukup siginifikan.  Namun, terkait dengan posisinya apakah akan berada pada posisi nomor satu atau nomor du,  hal tersebut belum ditentukan.

Selain itu, dirinya tidak berani berkomentar terlalu mendetail terkait kabar bahwa Dr. Zul akan dipasangkan dengan Sitti Rohmi. Karena, calon gubernur yang berasal dari pulau Sumbawa diprediksi akan sulit menang, mengingat jumlah pemilih di pulau Sumbawa lebih sedikit daripada pemilih dari pulau Lombok.

Menurutnya,  komunikasi Partai Demokrat dengan partai politik lain tetap dilakukan seperti dengan partai Golkar. Direncanakan,  Demokrat NTB akan menggelar deklarasi pasangan calon pada akhir September mendatang.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply