Ini Dia Menu Baru Santika Mataram

menu baru santika mataram

Mataram (Global FM Lombok)- Hotel Santika Mataram pada bulan Agustus ini merilis menu baru yang bisa dipesan oleh tamu hotel atau oleh konsumen pada umumnya. Beberapa menu baru itu adalah “empal terong aceh”, selanjutnya dua minuman dengan nama “dragon fresher” dan “kopi madu rempah” serta satu hidangan penutup yaitu “darling darling”.

Chef Yasa kepada wartawan menerangkan, menu empal terong aceh merupakn menu yang terdiri dari daging sapi kualitas terbaik diolah dengan direbus dan dibumbui terlebih dahulu agar lunak dan daging lebih berasa, “kemudian ditumis dengan bumbu terasi dan tomat, sajian daging ini dilengkapi oleh  nasi putih, tahu dan tempe,” terangnya.

Sementara itu Assisten R&B Manager Santika Mataram Winda Apriani  mengatakan, promo minuman dibulan Agustus , untuk minuman dingin ada ‘dragon fresher’ dapat menjadi pilihan karena minuman ini selain dari buah segar, perpaduan antara yogurt dan ice cream vanila membuat minuman ini lebih fresh untuk dinikmati.

Sementara untuk minuman hangat ada kopi madu rempah yang merupakan olahan kopi khas Lombok  dipadukan dengan  jahe segar dan serai  dan madu. “Sensasi dari kopi madu rempah ini sangat terasa pada saat tegukan pertama,” ujarnya.  Sebagai hidangan penutup “darling darlung” dapat dinikmati setelah santap siang maupun malam, nikmati adonan dadar gulung dengan tambahan saus nangka dan padang serta ice cream strawberry.(ris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply