Delapan Bacagub Bacawagub NTB Sampaikan Visi Misi di PKB

Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB)

Mataram (Global FM Lombok) Sebanyak delapan orang bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur menyampaikan visi dan misinya di hadapan para panelis dan pimpinan PKB NTB. Kegiatan ini berlangsung di Mataram, Kamis (27/7).

Menurut Sekretaris DPW PKB NTB Akhdiyansyah, delapan orang yang menyampaikan visi misinya adalah Farouk Muhammad, Ahyar Abduh, Ahmad Rusni, Nurdin Ranggabarani,  Kyai Zul, Mori Hanafi, Suhaili FT dan Lalu Rudy Irham Srigede.

Selain para pengurus PKB NTB, kegiatan penyampaian visi misi ini juga dihadiri oleh koordinator desk Pilkada DPP PKB. Menurut Akhdiyansyah, kegiatan ini merupakan bagian dari proses pilkada yang sudah diumumkan sejak kemarin.

Setiap bakal calon diberikan waktu sekitar 30 hingga 40 menit untuk menyampaikan visi misinya menjadi kepala daerah melalui PKB. Agenda ini memberi ruang bagi semua calon yang sudah mendaftar di PKB untuk menyampaikan gagasannya membangun NTB lima tahun kedepan.

Kegiatan penyampaian visi misi ini bukanlah untuk menentukan seorang calon apakah lolos atau gagal menggunakan PKB sebagai kendaraannya. Karena untuk menentukan calon kepala daerah bisa diusung oleh partai tergantung dari keputusan DPP melalui serangkaian pertimbangan. Adapun kegiatan fit and proper tes atau uji  kepatutan dan kelayakan di partai ini sekitar bulan Agustus besok.(ris)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply