Jotun Indonesia Salurkan CSR ke YPA Langko Lombok Barat

Jotun

Mataram (Global FM Lombok)- Yayasan Peduli Anak (YPA) Langko Kecamatan Lingsar dijadikan sebagai salah satu lokasi yang ditunjuk oleh PT Jotun Indonesia untuk menyalurkan dana sosial kemasyarakat atau CSR. Beberapa kegiatan yang digelar yaitu memberikan pelatihan teknik pengecatan kepada anak-anak sekolah.

Hal itu dikatakan Marketing Manager PT. Jotun Indonesia Loenard Bimbuain kepada Global FM Lombok Minggu (23/07) di YPA Langko. Ia mengatakan, CSR yang akan disalurkan PT. Jotun kepada YPA tersebut yaitu dengan melakukan pengecatan bangunan yayasan. Karena, bangunan yang ditempati YPA Langko sudah mulai terihat kusam. Beberapa bagian yang akan dicat yaitu dua bangunan sekolah dasar, satu bangunan asrama anak perempuan dan laki-laki. Selain itu, proses pengecatan juga akan dilakukan disulur pagar yayasan.

“Ini sebagai salah satu area fokus kita. Bagaimana juga ini masuk ke bagian Indonesia timur. Indonesia timur memang bagian yang sudah menjadi kunci pertumbuhan,”ujarnya

Dalam menyalurkan CSR, pihaknya melakukan pengecatan mural khusus di daerah pariwisata seperti Kota Bandung. Namun khusus di Pulau Lombok pihak perusahaan belum melakukan hal tersebut. Melihat perkembangan pariwisata di NTB, program yang dilakukan di Kota Bandung akan menjadi pertimbangan untuk direalisasikan di Pulau Lombok.

”Untuk saat  ini kita baru focus disini aja, untuk yayasan anak ini. Kalau kedepan akan menjadi pertimbangan kita. Bagaimana pun juga Lombok cukup pesat yang pariwisatanya.

Sementara terkait dengan pelatihan pengecatan yang sudah diberikan kepada anak-anak sekolah, bertujuan untuk bisa dikembangkan.”Diharapkan program kami ini bisa menjadi bekal mereka,”harapnya.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply