Bidang Peternakan Sapi, Walikota Bandung Mulai Berinvestasi di NTB

ridwan kamil

Mataram (Global FM Lombok)- Walikota Bandung Ridwan Kamil mengunjungi Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi Kamis (13/07) pagi. Kunjungan yang dilakukan untuk membangun kerjasama dalam bidang investasi. Dimana, investasi yang dilakukan yaitu dalam bidang perternakan sapi dan pariwisata.

Hal itu dikatakan Walikota Bandung, Ridwan Kamil kepada wartawan usai menemui Gubernur NTB Kamis (13/07) di Mataram. Ia mengatakan, koordinasi yang dilakukan dengan Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi untuk meminta arahan terhadap  investasi yang dilakukan. Karena saat ini, kerjasama yang dilakukan di NTB sudah berjalan dua tahun ini. Inevstasi perternakan sapi akan dilakukan di Bima.

“Dri Bandung melaksanakan kerjsama positif dengan kota kabupaten. Sy memghadap ke pak Gubenrur untuk meminta araharan. Jadi kita mau investasi peternakan sapi di Bima karena di Bandung org daging sekali. Krisis. Jdi kalau ada suplay permanen di NTB relatif jdi stabil. Dan akan kita upaykan,”

Upaya ini dilakukan agar persediaan daging sapi di Kota Bandung bisa terpenuhi. Dia mengklaim konsumsi daging sapi masyarakat Kota Bandung cukup tinggi. Selain investasi bidang peternakan sapi, Walikota Bandung juga melirik potensi pariwisata di NTB. Perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata di Kota Bandung akan diarahkan untuk menanamkan investasinya di NTB. Sehingga salah satu Gili di NTB akan menjadi target investasi Kota Bandung. Banyaknya warga Muslim di NTB dinilai memberikan rasa nyaman. “Investasi kedua, investasi pariwisata salah satunya di Gili. Yang pengusaha-pengusaha pariwisata kita akan bawa kesini,”katanya

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply