Jelang Lebaran, Radio Global dan Suara NTB Bagi-Bagi Sembako

Global FM Lombok, bagi-bagi sembako

Mataram (Global FM Lombok)- Kelompok Media Balipost Mataram yang terdiri dari Radio Global FM Lombok, Harian Suara NTB, suarantb.com dan Ekbis NTB menggelar kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di tiga lingkungan sekitar kantor. Kegiatan berlangsung pada Kamis (22/06) pagi.

Pimpinan Kelompok Media Balipost Mataram H Agus Talino mengatakan, warga yang tinggal di sekitar kantor seperti warga Karang Jangkong, Karang Kemong dan Gubung Panaraga Kelurahan Cakra Barat, Kota Mataram sudah menjadi bagian dari keluarga besar Suara NTB dan Radio Global.

Agus Talino mengatakan, perusahaan Kelompok Media Balipost Mataram terus berkembang berkat dukungan dari masyarakat sekitar kantor. Di momentum menjelang lebaran Idul Fitri ini, atas nama perusahaan, Agus Talino memberi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan meminta maap jika ada kekhilafan selama aktifitas usaha berlangsung.

Paket sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu berjumlah 80 paket yang terdiri dari beras dan kebutuhan pokok lebaran lainnya. Pembagian sembako menjelang hari-hari besar keagamaan menjadi agenda rutin perusahaan Kelompok Media Balipost Mataram.(ris)-

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply