PKS NTB Bangun Posko Mudik di Pelabuhan dan Terminal

PKS

Mataram (Global FM Lombok)- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS NTB membangun sejumlah posko untuk melayani pemudik di beberapa pelabuhan dan terminal. Diantaranya posko dibangun di pelabulan Lembar, Lombok Barat, terminal Mandalika serta pelabuhan Kayangan, Lombok Timur. Posko tersebut melayani pemudik sejak H-4 hingga H+4.

Ketua DPW PKS NTB H Abdul Hadi kepada wartawan mengatakan, ada banyak jenis pelayanan yang diberikan kepada para pemudik dari posko tersebut seperti pemeriksaan kesehatan gratis, urut terapi, ta’jil, informasi fasilitas umum hingga informasi partai. Pelayanan kepada pemudik ini bagian dari program PKS nasional.

170616 – PKS

“Kita mengambil H-4 sampai H+4 karena disana letak kesibukan yang banyak. Bentuk pelayanannya seperti pelayanan kesehatan, informasi seputar partai, informasi layanan fasilitas umum dan lainnya” kata Abdul Hadi dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama di kantor DPW PKS NTB, Kamis (16/6)

Abdul Hadi mengatakan, pelayanan di posko ini murni dilakukan oleh para kader partai untuk melayani para pemudik yang menggunakan transportasi laut atau darat untuk pulang kampung. Pemeriksaan gratis dilakukan oleh kader sendiri serta bekerjasama dengan lembaga kesehatan non pemerintahan. Menurutnya, posko mudik ini sudah menjadi agenda rutin PKS selama lebaran.(ris)-

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply