Pilkada NTB 2018, Bursa Wagub Tak Kalah Seru

Mori Hanafi

Mataram (Global FM Lombok)- Bursa bakal calon wakil gubernur NTB yang akan maju dalam pemilihan gubernur bulan Juni tahun 2018 mendatang tidak kalah seru dengan bakal calon gubernur. Senin (22/5) sore, Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanafi mendaftarkan diri menjadi bakal calon wakil gubernur di tim pilkada PPP NTB. Mori diantar langsung oleh sejumlah tokoh Bima dan Dompu sebagai bentuk dukungan kepada politisi muda ini.

Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah saat menerima pendaftaran Mori Hanafi mengatakan, ini adalah pendaftaran pertama untuk posisi bakal calon wakil gubernur. Untuk calon gubernur sudah banyak kandidat yang menyerahkan formulir pendaftarannya. Wartiah memuji Mori Hanafi sebagai politisi muda dari Gerindra yang banyak memahami persoalan ekonomi NTB. Nantinya setiap bakal calon akan memaparkan visi misinya sebelum dibawa ke DPP.

Sementara itu, Mori Hanafi mengatakan, hampir 15 tahun masyarakat Bima dan Dompu tidak pernah memiliki perwakilan yang menjabat sebagai gubernur atau wakil gubernur. Karena itu, di Pilkada 2018 mendatang dia ingin menjadi refresentasi masyarakat Mbojo yang didukung oleh sejumlah tokoh.

Salah satu tokoh Bima-Dompu H Arsyad Gani mengatakan, pihaknya berharap agar PPP bisa mengakomodir Mori menjadi wakil gubernur dari PPP. Sejumlah tokoh Bima-Dompu sudah menyatakan sikap untuk mendukung nama ini di Pilkada nanti. (ris)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply