Pascamusda, Demokrat NTB Bantah Ada Kubu-Kubuan

Ketua DPD Demokrat NTB sekaligus Pimpinan DPRD NTB Mahally Fikri

Mataram (Global FM Lombok)-Pascamusda Partai Demokrat NTB yang digelar minggu lalu, berembus kabar bahwa di internal parpol ini terdapat kubu-kubuan antar pengurus dan kader. Namun kabar tersebut dibantah oleh Ketua DPD Partai Demokrat yang baru saja terpilih yaitu TGH Mahally Fikri. Menurutnya, Partai Demokrat tetap solid serta tidak ada kubu-kubuan antar pengurus partai.

Penegasan tersebut disampaikan TGH Mahally Fikri kepada Global FM Lombok dikantornya Selasa (16/5) siang. Menurut Mahally, perbedaan pandangan saat agenda Musda sangat wajar terjadi. Namun ketua DPD Demokrat NTB sebelumnya TGH M Zainul Majdi telah meletakkan dasar yang kuat untuk melakukan pemilihan pimpinan parpol dengan cara yang baik.

Pascapelaksanaan musda Demokrat, pihak DPP memberikan tenggat waktu selama 14 hari untuk menyusun kepengurusan yang baru. Targetnya akhir Mei ini nama-nama pengurus DPD Demokrat NTB periode 2017 – 2021 sudah tuntas. DPP Demokrat menjadwalkan pelantikan agar digelar di bulan Ramadan nanti.

Mahally Fikri yang duduk sebagai wakil Ketua DPRD NTB ini mengatakan, wajah-wajah baru yang berada di posisi sekretaris umum atau di bendahara tergantung keputusan formatur. Namun yang pasti tidak ada kader yang disingkirkan karena perbedaan pandangan. Justru harus ada orang baru yang masuk dalam pengurusan untuk menambah potensi partai.(ris)-

 

 

 

 

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply