Lima Imam Besar Dari Timur Tengah akan Jadi Imam Shalat Tarawih Di Islamic Center

Islamic Center, Mataram, NTB

Mataram (Global FM Lombok)- Dinas Pariwisata Provinsi NTB sudah membuat beberapa kegiatan di Islamic Center selama bulan puasa Ramadhan. Dimana, selama pelaksanaan shalat tarawih di Islamic Center akan di imami oleh para imam besar dari empat empat Negara selama sebulan.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu M. Faozal kepada Global FM Lombok Rabu (17/05) di Mataram. Ia mengatakan, beberapa nama imam besar yang akan menjadi imam pada saat shalat tarawih di Islamic Center diantaranya yaitu Prof. Dr. Syeikh Khalid Barakat dari Lebanon, Syeikh Ezzat eL-Sayyed dari Mesir, Syeikh Mouad Douaik dari Maroko, dan Syeikh Ahmad Jalal Abdullah Yahya dan Yordania.

“Yordan, Maroko dan Mesir. Sudah konfir dan sudah yes. Nah yang pertama kita sudah atur waktunya apakah seminggu jadi imam. Setelah itu ada temu imam besar ada dialog. Serasa kalau kita ke Mekah tidak punya duit pergi umroh disini ada imam. Jadi ibadah tarawih di masjdi Islamic Center  serasa di Mekkah,”harapnya

Saat ini Dinas Pariwisata NTB masih membuatkan jadwal untuk lima imam besar tersebut. Diprediksikan, kesiapan para imam berada di NTB berbeda-beda ada yang 3 – 4 hari. Faozal memastikan, semua imam besar tersebut hadir di NTB pada saat bulan puasa nanti. Sehingga, masyarakat NTB yang melaksanakan ibadah shalat tarawih di Islamic Center bisa merasakannya seperti di Mekkah.

Selain itu, untuk memeriahkan bulan puasa Ramadan, Dinas Pariwisata NTB akan menggelar buka puasa bersama di Isamic Center. Khusus untuk hari Jum’at pihaknya akan menyiapkan 1.000 takjil untuk berbuka.(azm)-

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply