Tanding Futsal, TGB – AHY Terlalu Tangguh untuk Tim Wartawan

Tim TGB-AHY melawan Tim Wartawan

Mataram (Global FM Lombok)-Penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional  (Rakernas) Partai Demokrat di NTB, 7-9 Mei 2017 dimeriahkan dengan laga futsal antara tim Demokrat dengan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB di Lapangan Futsal Poonar Udayana Mataram, Minggu (7/5) lalu. Tim Demokrat yang diperkuat oleh duet Tuan Guru Bajang (TGB) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sukses menaklukan tim PWI NTB dengan skor 4-0.

Kemenangan tim Agus berkat kerjasama yang baik TGB, H. MNS. Kasdiono (anggota DPRD NTB), H. Suhaimi (Sekretaris KONI NTB), Anang Zulkarnain (Kabid Pemuda dan Olahraga Dispora NTB) serta  Penjaga gawang, Agus Sukmayadi (Sekretaris AFP NTB).

Dalam pertandingan selama satu babak itu, TGB yang berposisi sebagai flank sukses membuka keran gol tim Partai Demokrat dengan melesakan tendangan kerasnya. Bola dari kaki TGB meluncur dengan keras hingga bola masuk menggetarkan jala gawang PWI NTB, dan skor 1-0 untuk kemenangan tim Demokrat di bawah kendali Agus dkk. Tendangan TGB membuat kaget para penonton. Ribuan penonton tak menyangka gubernur memiliki tendangan yang sangat akurat dan keras. “Hidup pak Gubernur” teriak penonton yang menyaksikan laga itu.

Merasa kebobolan, tim wartawan NTB yang diperkuat Ketua PWI NTB, H. Sukiman, Nasruddin Zein, dan Mohammad Azhar, Fahrul Mustofa dan Jay, dkk mencoba membalas kekalahan. Sukiman yang mengambil bola tengah dengan Nasruddin langsung bermain menyerang.

Dengan mengecohkan beberapa pemain Demokrat, Sukiman langsung mengoper bola kearah Nasruddin yang berdiri bebas di garis depan lawan. Sayangnya tendangan Nasruddin masih melebar sehingga bola keluar lapangan.

Tidak ingin mengulur waktu lama, Agus Sukmayadi yang berperan sebagai penjaga gawang Demokrat langsung memberikan bola ke Suhaimi. Suhaimi yang bermain sebagai pemain bertahan mempermainkan beberapa  pemain depan tim wartawan, selanjutnya bola dioper oleh Suhaimi kearah TGB yang berada di sisi kanan gawang tim wartawan.

Dengan penuh keyakinan, TGB kembali memainkan bola dengan  melewati pemain bertahan dari kubu wartawan. Selanjutnya, bola dioper TGB ke arah kiri. Bola operan Zainul  disambut dengan tendangan keras Kasdiono, dan bola masuk tanpa mampu dibaca oleh penjaga gawang tim wartawan. Dan skor 2-0 untuk Demokrat.

Gol ketiga kembali diciptakan oleh Kasdiono menjelang  pertandingan berakhir. Usai menyarangkan tiga gol, tim Demokrat kembali menambah gol keempat. Gol keempat Demokrat dicetak oleh AHY dari sudut sempit, menjelang lima menit pertandingan berakhir. Gol dari Agus sekaligus menutup kemenangan.

Tim Demokrat yang dipimpin Agus keluar dari lapangan dengan mengantongi keunggulan akhir 4-0 untuk kemenangan Demokrat. Meski sempat diwarnai sejumlah insiden, seperti tabrakan keras AHY dengan kiper tim wartawan, serta tekel keras AHY untuk Fahrul Mustofa dari tim wartawan, namun pertandingan berakhir dengan suasana menyenangkan. (fan)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply