Ada Sajian Lokal ‘Lontong Bokah’ dan Dessert ‘Singkong Mandiq’ di Santika

Menu Baru Santika Mataram

Mataram (Global FM Lombok)- Mengangkat makanan dari Lombok asli  yang ditampilkan di bulan Mei ini yaitu Lontong Bokah akan menemani santap siang maupun malam. Ditemani juga dengan sajian penutup Singkong Mandiq hanya di Hotel Santika Mataram

Lontong bokah merupakan makanan khas Lombok yang sudah melegenda, makanan ini biasanya ditemui di tempat hajatan. Mengangkat makanan khas Lombok dan bangga dapat menampilkan sajian tersebut untuk promo bulan ini, Lontong Bokah merupakan perpaduan lontong, labu segar dan irisan daging serta kuah yang gurih sangat patut untuk dicoba, menjadi pilihan santap siang maupu nmalam.

“Selain makanan utama, makanan penutup atau dessert kami tampilkan yang berbeda“ SingkongMandiq “ dengan kualitas singkong terbaik yang dimodifikasi modern dengan tambahan saus fla, irisan keju serta kacang mente, patut untuk dicoba,” kata Chef Yasa.

Selain makanan, 2 minuman pun hadir untuk promo bulan ini.Bagi penikmat minuman hangat,Santika menampilkan sesuatu yang berbeda yaitu “ Wedang Mocca “ yang merupakan perpaduan dari jahe segar, kopi lombok, daun sereh, kayu manis dan mocca sehingga menambah sensasi  dari minuman hangat ini, yang patut untuk dicoba.

Untuk minuman dingin sendiri hadir“Broccoli Apple Smoothy“yakni olahan bergizi dari buah segar apel dan sayur brokoli yang dapat dinikmati pagi, siang maupun sore hari, minuman ini merupakan minuman sehat karena brokoli sangat baik untuk kesehatan.(dha)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply