Wilgo Zainar Dicopot di Gerindra NTB, Pelantikan Pengurus Baru Tanggal 30 April

willgo zainar

Mataram (Global FM Lombok) –  Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB HM Sakdudin membenarkan pencopotan posisi Wilgo Zainar sebagai ketua Gerindra NTB dan menggantikannya dengan H Ridwan Hidayat. Ia mengaku, tidak tahu alasan dibalik pencopotan Wilgo Zainar sebagai Ketua DPD Gerindra NTB. Namun penunjukkan H Ridwan Hidayat sebagai Ketua DPD sudah sejak lama diputuskan oleh DPP. Sedangkan, posisi Wilgo Zainar sudah ditarik ke pusat. Mengingat saat ini Wilgo Zainar merupakan anggota DPR RI dari dapil NTB.

Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB HM Sakdudin kepada Global FM Lombok, Rabu (26/4) mengatakan, tidak ada pengkotak-kotakan Gerindra setelah pergantian pengurus, mengingat ada banyak agenda politik yang akan dihadapi kedepannya seperti Pilkada serentak 2018 dan Pileg tahun 2019 mendatang. Untuk pelantikan H Ridwan Hidayat sebagai ketua akan dilakukan 30 April dan dihadiri seluruh pengurus DPC Gerindra di 10 kabupaten/kota di NTB.

Sementara itu, Wilgo Zainar menganggap pencopotan dirinya dari kursi ketua DPD Partai Gerindra NTB adalah sesuatu yang umum terjadi. Karena pergantian pimpinan parpol juga terjadi di semua partai politik. Wilgo mengklaim munculnya dinamika percopotan dirinya baik di media massa maupun media sosial lantaran partai ini memiliki daya tarik yang cukup besar di masyarakat NTB.

Wilgo Zainar dalam pesan whatsupp yang dikirim ke media, mengklarifikasi kabar pencopotan dirinya dengan kalimat yang puitis. Ia mengatakan, politik adalah seni mengelola hati, pikiran, jiwa, perkataan dan tindakan sehingga harus bijak menanggapinya.

“Dinamika yang terjadi di Partai Gerindra adaah sesuatu yang umum, ini juga terjadi di partai lainnya. Pergantian itu hal yang biasa saja . Cuma mungkin karena Partai Gerindra semakin dicintai banyak orang khususnya di NTB sehingga dinamika ini menjadi terasa luar biasa” katanya.(ris)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply