Mantan Ketua PKB NTB Siap Bertarung di Pilkada Lotim

H. Najamudin Mustafa

Mataram (Global FM Lombok)- Mantan Ketua DPW PKB NTB H Najamudin Moestafa mengaku siap bertarung di Pilkada Kabupaten Lombok Timur yang akan digelar serentak bulan Juni 2018 mendatang. Selain mendekati parpol sebagai kendaraan politiknya, Najamudin juga sudah mengumpulkan foto copy KTP warga untuk menjajaki kemungkinan melalui jalur perseorangan. Pengumpulan foto copy KTP dilakukan untuk antisipasi jika jalur parpol tidak tercapai kesepakatan.

H Najamudin Moestafa kepada Global FM Lombok mengatakan, dia berkomitmen maju menjadi kandidat bakal calon Bupati Lotim dengan menggandeng figur yang dianggap mampu mendongkrak suara dalam pilkada. Tim relawan yang ditugaskan mensosialisasikan Najamudin sudah bergerak sejak beberapa bulan terakhir. Ia mengklaim, foto fopy KTP yang sudah berhasil dihimpun sudah mencapai 48 ribu lembar. Adapun syarat KTP yang harus diserahkan ke KPU Lotim jika ingin maju melalui jalur perseorangan sebanyak 62 ribu lembar.

Selain Najamudin, sejumlah politisi lokal sudah memasang alat sosialisasi berupa baliho maupun spanduk dan banner untuk kepentingan pilkada 2018. Mereka antara lain Wagub Lotim saat ini H Haerul Warisin, mantan anggota DPRD NTB Lale Yaquttunnafis, politisi Partai Demokrat Syamsul Luthfi, politisi Golkar Mau’ud Adam, politisi Gerindra H Hamja, politisi Partai Hanura H Rumaksi dan sejumlah figure lainnya.(ris)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply