Gerilya Politik Jelang Pilkada, Ahyar Daftar di PPP, PAN dan PKB

Ahyar Abduh saat mendaftar di PPP NTB

Mataram (Global FM Lombok)- Walikota Mataram H Ahyar Abduh terus melakukan gerilya politik menjelang pelaksanaan pilkada Gubernur NTB bulan Juni 2018 mendatang. Ahyar bersama tim pemenangan Kamis (27/04) siang mendaftar di PPP, PAN dan PKB NTB. Ahyar mengaku sangat berharap agar parpol koalisi poros tengah yang didalamnya termasuk PPP, PAN dan PKB bisa memberikan dukungan kepadanya pada pilkada nanti.

Di kantor PPP NTB, Ahyar Abduh langsung diterima oleh Ketua DPW PPP Hj Wartiah dan jajaran tim pilkada. Dalam kesempatan itu Ahyar memuji PPP yang terbuka kepada bakal calon kepala daerah dari luar kader. Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, Ahyar mengaku akan mengikuti proses dan mekanisme yang berlaku di internal partai.

Sementara itu di kantor PAN NTB, Ahyar diterima oleh Ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar, Ketua Tim Pilkada PAN Saiful Islam dan jajaran partai. Ahyar mengaitkan momentum pendaftarannya di sejumlah parpol dengan peringatan Isra’ Mikraj. Ia berharap agar momentum ini membawanya ke pencapaian politik yang tertinggi di Provinsi NTB.

Ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar mengatakan, koalisi poros tengah menjadi pilihan politik yang realistis bagi para kandidat. Karena koalisi parpol  yang terdiri dari PAN, PPP, PKB, Hanura dan Gerindra memiliki 29 kursi di DPRD NTB. Artinya koalisi ini memiliki kekuatan baik di parlemen maupun di tengah masyarakat.(ris)-

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply