Demokrat Gelar Rakornas di NTB, Akan Ada Petisi Pers Anti Hoax

HMNS.-Kasdiono

Mataram (Global FM Lombok)- Partai Demokrat akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Provinsi NTB dari tanggal 7 – 9 Mei mendatang. Kegiatan dengan label “ Peduli dan Resolusi” ini akan dihadiri oleh sekitar 1500 pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia dan ribuan para pendukung dari berbagai daerah.

Hal itu disampaikan Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi NTB H.MNS Kasdiono kepada Global FM Lombok di Mataram, Selasa (25/4). Kasdiono mengatakan, dalam rangkaian rakernas tersebut akan digelar kegiatan petisi pers anti hoax sebagai dukungan terhadap media agar tetap bertanggung jawab terhadap pemberian informasi yang sehat dan berkualitas.

Kasdiono mengatakan, Rakernas Partai Demokrat di NTB merupakan kegiatan Rakernas yang pertama kali digelar di luar pulau Jawa dan Bali. Karena itu manfaat ekonomi yang akan diperoleh oleh Provinsi NTB dari agenda nasional ini dilai akan besar. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan hadir dan melakukan silaturahmi dengan dunia pendidikan.(ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply