Antisipasi Prostitusi Terselubung, Pemkot Mataram Berencana Revitalisasi Pasar Panglima

pasar panglima

Mataram (Global FM Lombok)- Pemerintah Kota Mataram berencana untuk merevitalisasi pasar panglima atau pasar burung. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi lokasi tersebut disalahgunakan kembali sebagai tempat berbuat prostitusi terselubung.

Hal itu dikatakan Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana kepada Global FM Lombok Selasa (25/04) di Mataram. Ia mengakui, praktek prostitusi terselubung masih ditemukan di Kota Mataram. Pemerintah setempat tidak bisa dengan mudah untuk menghilangkan praktek tersebut karena oknum menggunakan berbagai macam modus. Hasil pantauan yang sudah dilakukan di pasar Panglima, siang hari lokasi tersebut dijadikan sebagai tempat jual beli unggas. Bangunan pasar Panglima dinilai sudah tidak ideal lagi sehingga harus ada perbaikan. Ia menilai, anggaran untuk revitalisasi pasar panglima tidak terlalu besar sehingga bisa dilakukan.

Dikatakan Mohan, jika pemkot Mataram melakukan revitalisasi di lokasi tersebut, maka aktifitas masyarakat bisa diawasi dengan mudah. Karena bangunan yang ada saat ini dinilai tertutup. Sebelumnya pemkot Mataram sudah menempatkan tim terpadu yang beranggotakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di lokasi tersebut untuk melakukan pengawasan. Namun, upaya itu dinilai tidak bisa dalam jangka waktu yang panjang.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply