Daftar Hanura, Subuhunnuri Serius Maju di Pilkada

Tim Subuhunnuri saat daftar di Hanura

Mataram (Global FM Lombok)- Subuhunnuri, salah seorang pengusaha asal Kota Mataram nampaknya tetap serius ingin maju di Pilkada Gubernur tahun 2018 mendatang. Rabu (19/4) siang, timnya mengembalikan formulir pendaftaran di Hanura Provinsi NTB. Selain ke Hanura, Subuhunnuri juga berencana akan mendaftar di PKB, PAN, PPP dan Partai Gerindra.

Sigap selaku Ketua Tim Subuhunnuri, Rabu (19/4) siang mengatakan, pihaknya tetap melakukan konsolidasi politik baik dengan parpol dan figur-figur yang akan maju di pilkada mendatang. Subuhunnuri menurutnya mendaftar menjadi bakal calon wakil gubernur, sementara bakal calon gubenur yang diajak untuk berpasangan hingga kini masih dalam proses komunikasi.

“Tim Nuri sudah melakukan pendaftaran di empat partai, Hanura, PKB, PAN, PPP segera menysul  Gerindra di bulan Mei. Konsolidasi politik tetap kami lakukan selama ini.PKB minggu depan kami serahkan formulirnya, termasuk PAN setelah beliau pulang umroh.” Kata Sigap.

Sigap mengakui pahwa calonnya mungkin masih dianggap underdog atau bakal calon yang kurang diperhitungkan, namun berdasarkan data internal tim menunjukkan bahwa nama Subuhunnuri terus populer. Dia menargetkan tingkat popularitas pengusaha tersebut bisa mencapai angka 45 persen di tahun 2017 ini.(ris)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply