Alasan Sibuk Urus Pemerintahan, Amin Belum “Tancap Gas”

Alasan Sibuk Urus Pemerintahan, Amin Belum “Tancap Gas”
M Amin

M Amin

Mataram (Global FM Lombok)- Wakil Gubernur NTB M Amin sudah memastikan diri akan ikut bertarung di pilkada Gubernur NTB tahun 2018 mendatang. Sebagai calon petahana, tentu dia memiliki peluang yang cukup bagus untuk memuluskan upaya politiknya. Namun sejauh ini nama M Amin terkesan hilang karena belum “tancap gas”. Salah satu alasannya yaitu terlalu sibuk dengan urusan pemerintahan.

Wakil Gubernur NTB M Amin kepada Global FM Lombok di kantornya Kamis (20/4) mengatakan, dirinya masih memiliki waktu untuk mempersiapkan diri menuju pilkada bulan Juni 2018 mendatang. Sebagai langkah awal M Amin yang menjabat sebagai Ketua DPW Nasdem NTB sudah mengambil formulir pendaftaran di PAN, PPP dan PKB, namun hingga kini dia belum mendaftar secara resmi.

“Kesibukan-kesibukan masih dalam jabatan, masih bekerja melakukan tugas-tugas pemerintahan yang hampir tiap hari, terlebih wilayah kita luas . Persoalan di birokrasi dan masyarakat sangat banyak , itu yang menyebabkan intensitas kita bekerja sangat tinggi. Tentu hal ini memerlukan energi kita yang cukup besar sehinga ini membuat saya dinilai cukup lambat. Ya karena masih punya tanggung jawab” katanya.

Amin juga mengakui bahwa dirinya belum memasang alat peraga kampanye berupa baliho, banner, spanduk atau stiker yang lazimnya digunakan sebagai media perkenalan diri sebagai bakal calon gubernur atau wakil gubernur. Ia menilai, pemasangan alat peraga kampanye belum saatnya dilakukan karena waktu pelaksanaan pilkada masih cukup lama.

“ Saya tidak ingin mengganggu birokrasi, saya kan incumbent, jadi kita ingin agar suasana pemerintahan tetap kondusif, tidak terjadi blok-blok, tidak terkotak-kotak, ya tidak musti saya pasang baliho untuk saat ini. Nanti ada saatnya” katanya.(ris)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply