Golkar Usung Suhaili Atau Ahyar Tergantung Hasil Survei

Suhaili FT SH, Ketua DPD Golkar NTB

Mataram (Global FM Lombok)- Dua kader Partai Golkar NTB yaitu H Suhaili FT dan H Ahyar Abduh sama-sama memiliki peluang untuk diusung oleh Partai Golkar pada pilkada gubernur yang akan digelar bulan Juni 2018 mendatang. Namun kans Suhaili FT nampaknya lebih besar daripada Ahyar Abduh karena posisi Suhaili yang kini menjadi Ketua DPD Golkar NTB.

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, H. R. Agung Laksono juga mengakui besarnya kans Suhaili untuk didukung Partai Golkar. Penilaian itu disampaikan Agung usai membuka secara resmi Musda Kosgoro NTB di Mataram, Rabu (29/3) pagi.

Agung menjelaskan bahwa saat ini Golkar sedang menyiapkan survei terakhir sebelum memutuskan arah dukungan. Agung menyebutkan, survei ini rencananya akan digelar bulan April mendatang. Survei terakhir ini kemungkinan akan menjadi acuan sebelum akhirnya DPP Partai Golkar memutuskan arah dukungan.

Agung tak menampik bahwa saat ini Suhaili memang bukan satu satunya kader Golkar yang berstatus bakal calon Gubernur NTB. Selain Suhaili ada kader Golkar lainnya, yaitu H. Ahyar Abduh yang juga sedang menjajaki peluang diusung oleh partai berlambang beringin ini. Terkait hal ini, Agung menegaskan bahwa siapapun yang didukung nantinya, maka seluruh kader Golkar haruslah memberikan dukungannya.
Saat ditanyai soal kabar keputusan Panitia Pilkada DPP Partai Golkar yang telah memutuskan arah dukungan kepada Suhaili, Agung mengaku belum mengetahuinya. Agung hanya menegaskan bahwa dirinya meyakini Golkar memiliki peluang besar di Pilkada NTB 2018.(ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply