judul gambar

Amin Masih Cermati Peluang Cawagub di Pilkada 2018

Mataram (Global FM Lombok)- Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin hingga kini belum mau memunculkan diri dengan jelas terkait pencalonannya baik sebagai kandidat bakal calon gubernur atau wakil gubernur Provinsi NTB pada pilkada 2018 mendatang. Namun ada kemungkinan, Amin akan maju di posisi calon Wakil Gubernur dengan menggandeng figur dari pulau Lombok.
Wakil Ketua DPW Nasdem NTB Raihan Anwar kepada Global FM Lombok, Jumat (24/3) mengatakan, Muhammad Amin yang kini menjadi Ketua DPW Nasdem NTB tidak akan mengambil sikap yang ceroboh dalam kontestasi politik. Sikap politik yang terukur akan tetap menjadi landasan dalam mengambil keputusan dalam Pilkada. Terlebih nama M Amin memiliki peringkat yang tertinggi dalam hasil survei bakal calon wakil gubernur yang dikeluarkan oleh salah satu parpol beberapa bulan lalu.

judul gambar

Raihan Anwar mengatakan, hingga kini memang belum ada alat peraga kampanye bergambar M Amin yang dipasang di ruang-ruang publik seperti halnya bakal calon yang lain. Hal itu karena Amin masih konsentrasi dengan kegiatan-kegiatan pemerintahan selaku Wakil Gubernur. Namun pada saatnya nanti, Amin akan mengumumkan pencalonannya di Pilkada 2018 mendatang.(ris)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply