Friday, 24 March 2017

Soal Dukungan Parpol di Pilkada 2018, Ini Kata Ahyar Abduh

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Mataram (Global FM Lombok)-  Walikota Mataram H. Ahyar Abduh memastikan dirinya akan mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik (Parpol) untuk maju menjadi salah satu bakal calon gubernur tahun 2018 mendatang. Karena saat ini, komunikasi politik  rutin dilakukan dengan sejumlah parpol.

Hal itu disampaikan Walikota Mataram H. Ahyar Abduh kepada Global FM Lombok Senin (13/03) di Mataram. Ia mengatakan, untuk saat ini Ahyar belum bisa menyebutkan partai politik mana saja yang  akan memberikan dukungan terhadap dirinya. Karena, setiap parpol memiliki mekanisme dan kepentingan internal seperti menawarkan kadernya untuk menjadi wakilnya nanti.

Namun saat ini, Ahyar menegaskan belum bisa menentukan siapa yang akan menjadi wakilnya pada saat pemilihan gubernur karena masih dalam proses komunikasi.  Karena semua kader partai politik berpotensi menjadi wakilnya nanti. Beberapa pertimbangan dalam memilih wakil diantaranya figure tersebut mampu menaikkan jumlah perolehan suara, memiliki elektabilitas dan kedekatan emosional.

Sementara terkait dengan kegiatan yang digelar di Kota Mataram dengan melibatkan massa seperti agenda hiziban NW beberapa waktu lalu diklaim bukan karena kepentingan politik. Namun, kegiatan itu hanya untuk menyambung silaturrahmi.(azm)-

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply