Bukan Diskon Abal-Abal, 223 Tenan Ikut Bergabung di Mataram Great Sale

Bukan Diskon Abal-Abal, 223 Tenan Ikut Bergabung di Mataram Great Sale
ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Mataram (BP2KM) Yusril Arwan

ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Mataram (BP2KM) Yusril Arwan

Mataram (Global FM Lombok)- Pemerintah Kota Mataram bersama instansi terkait membuka Mataram Lombok Great Sale Kamis (02/03) pagi. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 223 pelaku usaha baik perhotelan sampai salon dan spa memberikan potongan harga kepada konsumen. Dipastikan, potongan harga yang diberikan kepada konsumen bukan abal-abal.

Hal itu disampaikan Ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Mataram (BP2KM) Yusril Arwan kepada Global FM Lombok Kamis (02/03) di Mataram. Ia mengatakan, Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana sudah memantau sejumlah pelaku usaha yang ikut  berpartisipasi pada kegiatan Mataram Lombok Great Sale. Kunjungan yang dilakukan untuk memastikan, potongan harga serta pelayanan kepada konsumen. Kegiatan Mataram Lombok great sale merupakan gagasan dari pelaku pariwisata. Seperti diketahui, setiap triwulan pertama setiap tahun tingkat kunjungan dihotel menurun. Sehingga dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kunjungan wisatawan pada awal tahun bisa meningkat.

“Karena teman-teman sudah berkomitmen bahwa, diskon yang diberikan ini bukan diskon abal-abal. Jadi memang yang publis, dari setiap tenan yang ikut ini, itu didiskon. Bukan dinaikkan baru didiskon. Kalau begitu sama aja. Tetapi ini, harga yang dipublis memang didiskon, baik dari kami yang sudah pastikan itu kemarin adalah hotel, retail atau pusat perbelanjaan,”kata Yusril

Yusril mengakui, tidak semua pelaku usaha di Kota Mataram memberikan potongan harga kepada konsumen. Karena, pemerintah tidak bisa memaksa semua pelaku untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Sehingga, untuk mengetahui perusahaan yang ikut bergabung pada Mataram Lombok great sale, panitia memasang logo khusus.

Sementara itu Walikota Mataram H. Ahyar Abduh mengatakan, semua pejabat lingkup pemerintah Kota Mataram diharapkan untuk ikut meramaikan pagelaran musik tradisional yang digelar dibeberapa lokasi. Upaya ini merupakan salah satu cara untuk menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Kota Mataram. Seperti diketahui, anggaran yang disiapkan pemerintah Kota mataram untuk kegiatan Mataram Lombok great sale sebesar Rp 1 miliar.(azm)-

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply