PKL Akan Ikut Ramaikan Mataram Great Sale

PKL Pantai Ampenan

Mataram (Global FM Lombok)- Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Kota Mataram akan ikut meramaikan kegiatan Mataram Great Sale yang akan digelar bulan Maret mendatang. Semua PKL di Kota Mataram diminta untuk memberikan potongan harga selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua APKLI Kota Mataram Masbuhin kepada Global FM Lombok Senin (20/02) di Mataram. Ia mengatakan, keterlibatan APKLI dalam kegiatan Mataram great sale ini merupakan usulan dari Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Mataram. Sehingga dari usulan tersebut, APKLI Kota Mataram akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan para pedagang yang ada. Dimana jumlah PKL di Kota Mataram mencapai ribuan.

Menurut Masbuhin, potongan harga yang paling cocok diberikan untuk kuliner serta oleh-oleh. Karena selama ini, para wisatawan banyak yang mencari kuliner khas setiap daerah. Hal ini juga dinilai bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Mataram.

Ia mengaku, keterlibatan APKLI dalam kegiatan Mataram great sale ini akan berdampak pada berkurangnya keuntungan yang akan diperoleh, namun dipastikan tidak akan mengalami kerugian. “Misalnya kalau dulu dapat untung seribu, kalau pada kegiatan itu dapat untung Rp 500 lah di satu bulan ini, tapi kali banyak,”kata Mashbuhin.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply