Walikota Mataram Mutasi Ratusan Pejabat Kota Mataram

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Mataram (Global FM Lombok)- Walikota Mataram H. Ahyar Abduh melantik sebanyak 126 pejabat lingkup pemerintah Kota Mataram Jum’at (10/02) pagi. Mutasi yang dilakukan tersebut juga berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan oleh tim untuk menduduki 10 jabatan yang kosong.

Hal itu disampaikan Walikota Mataram H. Ahyar Abduh kepada Global FM Lombok Jum’at (10/02) usai melantik ratusan pejabat. Mutasi tahap kedua ini, menggeser sejumlah lurah menjadi camat, serta        sebanyak tiga camat menduduki jabatan eselon dua melalui proses seleksi. Adapun camat yang menduduki jabatan eselon dua yaitu Camat Mataram Amran M. Amin yang dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Camat Selaparang Irwan Rahardi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Ampenan Ki Agus M. Idrus sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.

Walikota Mataram menekankan kepada semua pejabat untuk segera bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya. Pejabat yang dilantik mulai dari eselon dua, tiga dan empat. Dengan mutasi yang dilakukan saat ini, semua jabatan pemerintah Kota Mataram sudah terisi. Sementara itu untuk melihat kinerja masing-masing pegawai, walikota Mataram akan melakukan evaluasi setiap tahun. Karena hasil evaluasi itu nanti akan menjadi pertimbangan dalam penempatan pejabat.

Setelah terisinya semua jabatan ini kata Ahyar, visi misi untuk lima tahun kedepan harus bisa terwujud. Beberapa program prioritas yaitu masalah kebersihan, kemiskinan dan ketenagakerjaan. Namun, persoalan yang cukup mendesak yaitu persoalan infrastruktur.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply