Noah Hibur Penggemar di Gili Trawangan

Foto: TAMPIL – Ariel ketika tampil membawakan sebuah lagu di Gili Trawangan. (Suara NTB/met)

Pemenang (Global FM Lombok) –Grup Band Noah menghibur penggemar Gili Trawangan, Sabtu (11/2) malam. Noah dijadwalkan tampil pada momen sunset, namun cuaca kurang bersahabat. Noah tampil membawakan lagu-lagu yang termuat dalam album Peterpan.

Sebelum manggung di Trawangan, Ariel Noah sempat bercerita seputar pengalamannya ketika berada di dalam kapal pinisi. Didalam kapal layar berjuluk Chang Ho, ia bersama kru dan personelnya melakukan rekaman. Ia bersama para personelnya, mengaku sempat terombang-ambing di dalam kapal yang terbuat dari kayu. Pasalnya, momen mereka menaiki kapal ialah saat dimana perkiraan cuaca–menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sedang memburuk.

“Pas hari pertama datang, kapal sempat ke perairan di dekat Gili sini. Namun karena situasi tidak memungkinkan, ya akhirnya balik lagi,” kata Drian Sandya Nugoroho, Manajer Marketing Musica Studio –manajemen produski grup band Noah, Sabtu (11/2) di Gili Trawangan.

Ariel, vokalis Noah menambahkan, kapal yang mereka tumpangi terpaksa diarahkan berlayar ke wilayah Lembar. Kapal tersebut mencari posisi yang tenang supaya mereka dapat beraktivitas dengan nyaman di dalam kapal. Saat terombang-ambing, Noah tidak bisa melakukan proses rekaman.

“Kapalnya terpaksa lari dan sembunyi ke arah perairan Lembar sana. Karena kalau enggak gitu, alat-alat studio rekaman enggak bisa dipasang. Kita nyari tempat yang tenang,” kata Ariel.

Dari proses rekaman di kapal, grup band Noah berhasil menabung enam lagu. Keenam lagu tersebut, akan termuat dalam album ke-2 mereka. Belum dapat dipastikan kapan album kedua Noah akan dirilis. Namun ketika tampil di Gili Trawangan, grup band tersebut membawakan satu lagu baru yang mereka ciptakan.

“Ini lagu baru, tapi reff-nya doang. Judulnya belum ada. Judulnya apa ya kira-kira?” kata Ariel melempar tanya pada penggemarnya yang ada di dekat panggung.

“Mungkin yang lebih dekat itu kali ya ‘Wanitaku’ ini cuma reff-nya doang yang kita bawakan,” ujarnya di hadapan penonton.

Ariel bersama rekan-rekannya, membawakan lagu-lagu lama. Lagu-lagu yang muncul ketika grup band mereka masih bernama Peterpan. Grup band tersebut resmi mengganti nama pada 2012 lalu.

Liburan

Saat konferensi pers, Ariel mengaku bahwa dirinya ingin datang ke Lombok secara khusus hanya untuk liburan. Ariel bersama rombongannya sempat berkunjung ke Bukit Marese di Lombok Tengah. Selain itu, ia bersama kru juga berkunjung ke objek wisata air terjun Tiu Kelep di Kabupaten Lombok Utara.

Kepengen sih, liburan ke Lombok ini tanpa harus bekerja kayak gini. Kalau ini, siklusnya datang dari Jakarta, langsung ke hotel, ke sana sebentar, balik hotel manggung abis itu pulang ke Jakarta,” ujarnya.

Ariel kagum dengan keindahan pemandangan alam di Pulau Lombok. Ia ingin datang ke Lombok untuk berlibur secara pribadi. Ia belum puas menikmati keindahan alam yang daerah ini.

“Secara umum, objek – objek wisata di Pulau Lombok sangat bagus. Saya kepengen, suatu saat datang ke sini, khusus buat liburan, menikmati keindahan alam di sini,” tandasnya. (met/kmb)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply