Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Umumkan Hadiah Program Pesta Akhir Tahun Tahap I

GM Telkomsel Regional Bali Nusra Ihsan (kanan) menyerahkan hadiah Program Rejeki Poin Q4 2016 berupa 1 unit Motor Vario secara simbolis kepada Bpk. Putu Adi Putra Sanjaya (tengah) didampingi oleh Mgr. Branch Denpasar Mohammad Ardip (kiri) di Kantor Telkomsel Regional Bali Nusra.

Di awal Februari 2017 ini, Telkomsel Regional Bali Nusra mengumumkan pemenang program Pesta Akhir Tahun Tahap I dengan beragam hadiah spesial, di antaranya Motor Honda Beat dan Smartphone LG K4.

Pemenang yang berhak menerima apresiasi baik dari Program Pesta Akhir Tahun periode pertama tersebut maupun dari Program Rejeki Poin Q4 2016, ditentukan berdasarkan hasil penarikan undian yang dilakukan di hadapan notaris dan perwakilan pemerintah setempat.

Pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah berupa motor Honda Beat dalam Program Pesta Akhir Tahun Tahap I 2016 adalah Swandi Limbong dari Pesalakan Tuban (Bali). Sementara itu, peraih hadiah berupa motor Vario dalam Program Rejeki Poin Q4 2016 adalah Putu Adi Putra Sanjaya dari Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati (Bali).

GM Sales Regional Bali Nusra Ihsan menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasme pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam Program Pesta Akhir Tahun Tahap I dan Program Rejeki Poin Q4 2016, di mana pada program ini sekitar jutaan kupon undian diikutsertakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan semoga dengan adanya program ini akan semakin meningkatkan loyalitas pelanggan dalam menggunakan dan menikmati beragam produk dan layanan Telkomsel,” katanya melalui keterangan resmi Minggu (12/2) kemarin.

Program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalosimPATIKartu As, dan LOOP. Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun berupa layanan telepon, SMS, data/internet, international roaming, atau layanan musik digital dan games.

Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan atau menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria, serta voucher untuk berbelanja secara online di Blanja.com, Blibli.com, Bhinneka.Com, dan Lazada.co.id.

Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan hanya dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau mengakses *123#. Bahkan apabila menukarkan Telkomsel POIN dan melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan langsung memperoleh double kupon undian,sehingga kesempatan untuk meraih hadiah semakin besar. Untuk mendapatkan keuntungan lebih ini, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple.

Seluruh pajak hadiah pada program Pesta Akhir Tahun dan Rejeki Poin Q4 2016 ditanggung oleh Telkomsel. Informasi lengkap mengenai program apresiasi pelanggan ini dapat diakses di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun. (ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply