HUT BUMN di Lombok, Gelontorkan Dana 11,3 Miliar Untuk Fasilitas Sosial

Beny S Butar Butar

Mataram (Global FM Lombok)- Sebanyak 123 BUMN di Indonesia akan merayakan ulang tahun di Lombok pada tanggal 28 Januari mendatang yang dipusatkan di kawasan Mandalika, Lombok Tengah. Rangkaian kegiatan HUT BUMN tersebut sudah dimulai Kamis ini dengan beragam kegiatan sosial. Total dana CSR yang akan digelontorkan untuk masyarakat dalam kegiatan ini sebesar Rp 11,3 miliar. Jumlah tersebut diperkirakan akan bertambah.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Kementerian BUMN Teddy Poernama saat meberikan keterangan kepada media di Lombok Barat, Kamis (26/1). Teddy menyampaikan keterangan bersama dengan Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia, Benny Butar Butar dan Corporate Secretary PT ITDC, Yoanita Octavia. Teddy Poernama mengatakan, dana 11,3 miliar tersebut akan disalurkan untuk kepentingan pendidikan, pemebrdayaan masyarakat, ekonomi dan sosial.

Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia, Benny Butar Butar mengatakan, berlangsungnya HUT BUMN tahun ini di Kawasan Mandalika Lombok untuk mempercepat pengembangan pembangunan kawasan tersebut. Pentingnya kawasan Mandalika cepat terbangun karena sektor pariwisata dianggap paling cepat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Mandalika dengan luas kawasan 1.300 hektar akan menjadi perhatian serius bagi Kementerian BUMN dalam beberapa program yang sudah disusun.(ris)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply