Matahari Departemen Store Bagi-Bagi Hadiah

Matahari Departemen Store Bagi-Bagi Hadiah
MDS

MDS

Mataram (Global FM Lombok) – Matahari Departement Store (MDS) Bali dan Lombok bekerjasama dengan Bank BCA bagi-bagi hadiah kepada customernya. Dalam agenda tersebut Matahari Departement Store menggelar acara Shopping Vaganza di Lombok City Center (LCC). Shopping Vaganza ini merupakan rangkaian acara yang dimulai sejak 15 Mei 2016 sampai 31 Desember 2016, dan pada Sabtu (7/1) lalu merupakan puncak rangkaian acaranya.

Asistant Manager MDS Lombok City Center, Ady Saputra Hutagalung, mengatakan acara ini bertujuan untuk mengapresiasi para customer yang berbelanja di MDS Bali dan Lombok. Dimana dengan berbelanja minimal Rp 400 ribu dengan menggunakan kartu kredit BCA sudah bisa mendapatkan satu kupon undian berhadiah, berlaku juga untuk kelipatannya. “Kali ini di adakan di Lombok karena sebelumnya tahap I sudah pernah di adakan di Bali”, ujarnya.

Kupon undian dikumpulkan berdasarkan masing-masing MDS yang ada di Bali dan Lombok. Ada empat MDS Bali yakni MDS Kuta Square, MDS Lippo Kuta Bali, dan MDS Mall Bali Galeria, MDS Duta Plaza Bali. Di Lombok ada dua MDS yakni MDS Lombok Epicentrum Mall dan MDS Lombok City Center. Sehingga ada 6 kotak kupon undian dan customer berhak mendapatkn satu hadiah hiburan dari masing-masing kotak undian.

Hadiah hiburannya berupa 6 unit Honda scopy, 6 unit TV LED Samsung dan 6 unit Handphone Samsung. Menariknya lagi hadiah utamanya adalah satu unit Honda Mobilio, yang di undi dengan menggambungkan semua kotak kupon undian dari masing-masing store ke dalam satu kotak yang lebih besar.

Tamu yang hadir dalam penarikan kupon undian berhadiah ada dari Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris, Perwakilan Bank BCA, Perwakilan Manajemen Matahari Departement store Bali dan Lombok dan customer yang di undang khusus.  Mereka sekaligus berperan sebagai saksi pada pengundian tersebut.“Bagi yang beruntung atau pemenangnya nanti akan dihubungi melalui via telpon dan SMS, karena mungkin pemenangnya nanti  bisa aja dari Bali dan mereka tidak hadir disini”, ujarnya.

Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama Honda Mobilio adalah Yulianawati asal Denpasar Barat. Untuk pemenenag hiburan Honda Scoopy MDS Lippo Kuta Bali Pantja Indra Wati asal Sidoarjo Jawa Timur, pemenang TV LED Samsung oleh R. Ratna asal Perum Satelit Asri Buleleng Bali, dan pemenang Handphone Samsung oleh Monica Puspita Nusanty asal Bali.

Untuk pemenang hadiah hiburan MDS Duta Plaza Bali, Honda Scoopy oleh Untung Swastika asal Delod Peken Tabanan, TV oleh Relin Mulyauan asal Br. Tengah Kauh Peliatan Ubud Gianyar, dan Handphone oleh Anak Agung Istri Indah Astuti asal Denpasar Bali. MDS Mall Bali Galeria, pemenang Honda Scoopy oleh Jimmy Luhur asal Kuta Bali, TV Oleh Silvia Suriani Wijaya asal Perum Bale Mansion denpasar Bali dan Handphone oleh Maria Anggelina asal Jimbaran. MDS Kuta Square, Honda Scoopy dimenangkan oleh Ni Kadek Linda Dewi asal Kuta Bali, TV oleh Yusita Dahlia asal Denpasar dan Handphone oleh Samsudin asal Kuta Utara.

Kemudian MDS Lombok City Center, Hadiah hiburan Honda coopy Dimenangkan oleh Abdul Kabir asal Cakranegara Lombok, TV oleh Mulyadi asal Lombok Tengah dan Handphone oleh Sella Nita asal Mataram. Untuk MDS Lombok Epicentrum Mall, Honda Scoopy oleh Gunawan Tamar asal Lombok Timur, TV oleh Lusiana Tanaya asal Ampenan NTB dan Handphone oleh Magdalona Triona P asal Ampenan NTB.(ris)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply