Pelanggan Telkomsel Lombok Raih Kejutan 1 Unit Mobil Datsun Go Panca

 

kejutan dari Telkomsel

Lombok – Sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh pelanggan setia Telkomsel di wilayah Lombok dan sekitarnya, pada hari Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 17 Desember 2016, Telkomsel menyelenggarakan acara “Pengundian Hadiah Program Jutawan Lombok” di Kantor Telkomsel Branch Mataram. Pengundian ini sekaligus menandakan akhir dari Program Jutawan Lombok yang telah berlangsung sejak bulan September hingga November 2016. Adapun hadiah yang diundi berupa Grand Prize 1 unit Mobil Datsun Go Panca, 3 Sepeda Motor Honda Beat dan 15 Smartphone.

Program Jutawan Lombok ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel di wilayah Lombok dan sekitarnya, baik simPATI, Kartu As dan Loop yang melakukan aktivasi paket data WLC 1.5GB & 4GB melalui *363*55# dan melaporkan transaksi pembelian paketnya ke ADN 2254. Adapun setiap pelanggan yang mengaktifkan paket 1.5GB akan mendapatkan 1 kupon undian, sementara pelanggan yang mengaktifkan paket 4GB akan mendapatkan 3 kupon undian, serta berlaku kelipatan selama periode program.

Mgr Telkomsel Branch Mataram Khalid HD Salam mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada Ibu Yanti Fathiyaturrahmah yang telah memenangkan undian 1 unit Mobil Datsun Go Panca serta para pelanggan lainnya yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Program Jutawan Lombok.  Melalui program ini kami ingin mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami selama ini.”

“Selain itu, kami juga secara proaktif memonitor dan mengelola  customer experience dari ujung ke ujung, mulai dari kepuasan pada kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan program loyalty. Dan kami juga menjaga kesetiaan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience. Hal ini sangat penting bagi Telkomsel, untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya”, ujar Mgr Network Service Branch Mataram Bernard Sinaga menambahkan.

Hingga saat ini jumlah pelanggan Telkomsel di wilayah NTB mencapai lebih dari 2,3 juta, di mana 50% dari jumlah tersebut merupakan pelanggan data Telkomsel. Sementara jumlah jaringan Telkomsel di wilayah NTB yaitu lebih dari 1900 BTS termasuk BTS 4G LTE.(ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply