Ratusan Anak Lombok di Ikuti Lomba Mengeja Bahasa Inggris

English First

English First

Mataram (Global FM Lombok)- Lembaga kursus bahasa Inggris English First (EF) Kota Mataram mengadakan lomba EF English First Spelling Bee Minggu (13/11) ini. Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan anak se pulau Lombok mulai dari kelas 1 – 9.

Hal itu dikatakan Star Manager EF Lombok Lilik kepada Global FM Lombok Minggu (13/11) pagi. Lomba English first Spelling Bee digelar dihalaman kantor EF di jalan Airlangga Mataram. Kegiatan tersebut untuk mengetahui kemampuan anak-anak dalam hal mengeja menggunakan bahasa Inggris. Peserta yang bisa mengikuti kegiatan lomba ini bebas untuk semua anak yang di pulau Lombok baik yang kursus di EF maupun di tempat lain. Lomba English First Spelling Bee merupakan kegiatan rutin lembaga kursus ini diseluruh Indonesia. Dirincikan jumlah peserta yang ikut lomba yaitu sebanyak 205 orang.

Selain meningkatkan kemampuan anak-anak dalam mengeja, kegiatan ini juga sebagai ajang seleksi bagi peserta yang memiliki nilai terbaik akan ikut di lomba tingkat nasional. Karena, berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan panitia, lomba tingkat nasional akan digelar pada akhir bulan ini. Peserta lomba dibagi kedalam tiga kelompok yaitu group A kelas 1 – 3, group B kelas 4 – 6 dan group C kelas 7 – 9.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply