Suara NTB dan Global FM Lombok Santuni Yatim dan Bagi-Bagi Sembako

Berbagi kebahagiaan

Berbagi kebahagiaan

Mataram ( Global FM Lombok)- Menjelang perayaan lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah, jajaran manajemen Kelompok Media Balipost (KMB) Mataram menggelar acara bagi-bagi sembako kepada kaum duafa Jumat (1/7). KMB dengan grup usaha Bali Post, Koran Suara NTB, suarantb.com  dan Radio Global FM Lombok berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Selain bagi- bagi sembako, KMB Mataram juga menggelar acara buka bersama dengan anak-anak yatim. Hadir dalam kesempatan itu wakil gubernur NTB M Amin. Sementara penceramah adalah akademisi IAIN Mataram Dr Subhan. Wakil gubernur dan H Agus Talino memberikan santunan kepada anak-anak yatim untuk berbagi kebahagiaan jelang lebaran.

Penanggung Jawab KMB Mataram H Agus Talino dalam kegiatan itu mengatakan, perusahaan KMB Mataram tidak akan besar kecuali dengan bantuan masyarakat sekitar. Karena itu kegiatan silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat harus terus dipererat untuk kebersamaan.

Jumlah paket sembako yang dibagi sebanyak 75 paket untuk kaum duafa yang tinggal di wilayah Karang Jangkong, Karang Kemong dan Gubung Panaraga kelurahan Cakra Barat. Paket sembako berisi beras dan sejumlah kebutuhan pokok untuk kebutuhan lebaran Idul Fitri.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply