Stiker Untuk NTB 1 Beredar, Ahyar Mengaku tak Tahu

Stiker H Ahyar Abduh

Stiker H Ahyar Abduh

Mataram (Global FM Lombok)-Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menegaskan tidak mengetahui stiker dirinya yang beredar di masyarakat sebagai salah satu bakal calon gubernur NTB. Dia menilai, adanya stiker tersebut merupakan ekspresi masyarakat tentang siapa calon pemimpin selanjutnya. Namun, jika ada peluang, Ahyar mengatakan dirinya akan maju sebagai calon gubernur.

Walikota Mataram H, Ahyar abduh Rabu (29/06) mengatakan, maju menjadi salah satu calon gubernur bukan persoalan coba-coba. Karena, cukup banyak resiko yang akan ditimbulkan. Namun, saat ini dirinya belum mau mengatakan akan maju atau tidak.Karena saat ini masih melihat harapan masyarakat apakah menginginkan dirinya jadi peminpin atau tidak.

“Tidak tahu saya, tidak tahu. lillahitala aneh. Saya belum berpikir kesana, ada pun orang masang stiker sana sini, ya sudah itu ekspresi masyarakat. boleh-boleh saja sih itu, masyarakat sedang berekspresi sedang mencari-cari figure siapa kedapan, ya itu masyarakat. tidak tahu. belum tahu saya siapa yang survey mana hasil surveynya. saya kan ini sudah terbiasa dengan politik tidak pernah bicara soal modal-modalan itu. kalau ada peluang kita ikut kan itu harapan masyarakat,”katanya

Lebih jauh Ahyar mengatakan , jika partai Golkar tidak memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju di pemilihan gubernur nanti, maka dia akan menggunakan partai politik yang lain. Saat ini sudah ada partai-parti politik yang mendatangai dirinya. Namun, komunikasi yang dilakukan bukan membicarakan masalah figur-figur NTB melainkan persoalan lain. Menurut Ahyar, calon seperti  Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi sulit untuk ditemukan. Karena saat ini kualitas bakal calon gubernur NTB masih rata-rata. “Sulit mencari figure seperti TGH, saya lihat ini kan rata-rata saja,” kata Ahyar.

Seperti diketahui, Pilkada Gubernur NTB akan digelar bulan Juli tahun 2018 mendatang. Adapun tahapannya akan dimulai pada pertengahan tahun 2017. Ada beberapa nama yang sudah mengemuka di masyarakat antara lain Ali BD, Muhammad Amin, Ahyar Abduh, Suhaili FT, Kyai Zul, Lalu Rudy Irham Srigede dan lain-lainnya(azm)-

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply