Coca Cola dan Telkomsel Berbagi Takjil di Mataram

Bagi Takjil

Bagi Takjil

Mataram, ( Global FM Lombok)- ). Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan penuh berkah ini, Coca-Cola Amatil Indonesia atau CCAI mengundang masyarakat sekitar kantor pemasaran untuk menghadiri acara buka puasa bersama yang tahun ini mengangkat tema ”Berbagi Kebahagiaan di Bulan yang Mulia”. Kegiatan berlangsung Jumat (17/06) sore lalu.

”Terlepas dari bulan Ramadan, CCAI senantiasa merefleksikan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang bersentuhan langsung dengan area produksi kami, sebagai upaya menjaga hubungan harmonis dan bisnis yang berkelanjutan,” ujar Indah Triyanti, Public Affairs & Communications Coca-Cola Amatil Indonesia. ”Namun, bulan Ramadan tentunya menjadi momen spesial untuk membina silaturahmi, berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama,” lanjut Indah.

Melengkapi rangkaian acara “Berbagi Kebahagiaan di Bulan yang Mulia”, CCAI bekerja sama dengan Telkomsel membagikan lebih dari 1.000 takjil dan minuman kesegaran Frestea dan Coca-Cola di depan Pendopo Walikota Mataram dan GraPARI Telkomsel. Takjil yang dibagikan oleh para Karyawan Coca- Cola, Telkomsel dan Komunitas Muda Mataram ini, berhasil menarik perhatian bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas jalan tersebut.

Tak hanya para Komunitas yang turun ke jalan, Sekda Kota Mataram, beserta jajarannya turut hadir dan terlibat langsung menyerahkan paket berbuka secara cuma-cuma kepada pengendara yang melintas. M.Syaiful Rahman, Officer Youth and Community Tactical Bali Nusa Telkomsel Mataram yang juga membagikan takjil kepada pengguna jalan di sore hari ini, menyampaikan bahwa merupakan kebahagiaan tersendiri untuk dapat turun ke jalan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang sedang menanti waktu berbuka puasa. Ia berharap agar kegiatan serupa dapat terus berlangsung secara rutin setiap tahunnya.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply