Global FM Lombok dan Suara NTB Bagi-Bagi Takjil

Bagi-Bagi takjil di Jalan Pejanggik Mataram

Bagi-Bagi takjil di Jalan Pejanggik Mataram

Mataram ( Global FM Lombok)- Radio Global FM Lombok dan Harian Suara NTB bekerjasama dengan PDAM Giri Menang Mataram dan Satlantas Polres Mataram menggelar acara bagi-bagi takjil kepada pengguna kendaraan bermotor di Kota Mataram. Pembagian takjil pada Kamis (9/6) sore bertempat di depan Taman Sangkareang Jalan Pejanggik Mataram.

Sebelum takjil dibagi kepada pengguna jalan, Jefri Siregar dari Satlantas Polres Mataram terlebih dahulu memberikan sosialisasi terkait dengan kedisiplinan berlalu lintas. Jefri meminta kepada para pengguna kendaraan bermotor agar melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, menggunakan sabuk pengaman untuk pengemudi roda empat, menggunakan helm standar SNI bagi pengemudi sepeda motor maupun yang dibonceng.

“ Nyakan lampu di siang hari, kurangi kecepatan. Kalu di dalam kota maksimal 40 kilo meter perjam. Hindari kebut-kebutan karena berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas” kata Jefri.

Pembagian Takjil ini juga dalam rangka marayakan HUT PDAM Giri Menang Mataram yang ke 36. Jumlah takjil yang dibagi di Jalan Pejanggik ini sebanyak 600 paket yang terdiri dari kurma, kolak, jajanan serta teh kemasan. Selain kru dari Radio Global FM Lombok dan Harian Suara NTB, sejumlah karyawan dari PDAM serta anggota Satlantas Polres Mataram juga ikut turun membagikan takjil kepada para pengguna jalan.(ris)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply