‘’Safe Care’’ Ajak Masyarakat Pelihara Kesehatan Dengan Yoga

Anjasmara Prasetya sebagai instruktur yoga di Lombok Epicentrum Mall mengajak peserta untuk mengatur napas dan menenangkan batin sebelum memulai olahraga.

Anjasmara Prasetya memandu kegiatan Yoga

Mataram (Global FM Lombok)- Perusahaan minyak angin aromatherapy Safe Care mengajak masyarakat untuk memelihara kesehatan baik fisik maupun mental dengan senam yoga. Senam ini merupakan olahraga pernapasan yang berfungsi dapat menghilangkan stres, melancarkan peredaran darah serta melenturkan seluruh organ tubuh.

Produsen minyak angin Safe Care Aromatherapy ini mengajak masyarakat untuk mengikuti senam yoga di Lombok Epicentrum Mall, Minggu (5/6) lalu. Olahraga pernapasan untuk melenturkan badan itu dipandu oleh artis terkenal Anjasmara Prasetya. Artis ibu kota ini menjadi instruktur dalam helatan “Safe & Healty Yoga Bersama Anjasmara”.

‘’Kami dari PT. Surabaya Indah Permai selaku produsen minyak angin Safe Care Aromatherapy ingin mengajak untuk membudayakan hidup sehat. Dengan yoga ini, kita dapat memelihara atau menjaga kesehatan baik fisik mapun mental. Manfaatnya sama dengan khasiat minyak angin Safe Care Aromatherapy ketika dioleskan pada tubuh,” tutur Senior Marketing Event Manager, Sri Wahyuni selaku Ketua Panitia.

Dalam agenda olahraga pernapasan yang diikuti lebih dari 250 orang peserta itu, produsen minyak angin ini mengenalkan produknya secara lebih mendalam. Minyak angin yang mereka tawarkan itu tidak hanya sekadar minyak angin biasa. Mereka memadukan tradisi dengan inovasi sehingga menghasilakan produk yang lebih adaptif dengan masyarakat.

‘’Minyak angin ini bukan sekadar minyak angin biasa dan hanya berkhasiat memulihkan tubuh yang masuk angin. Minyak angin ini merupakan perpaduan tradisi dan inovasi. Jadi selain berkhasiat pada tubuh aromanya juga wangi. Jadi tidak malu – maluin umpama dipakai remaja di tempat ramai,’’ terangnya. (ris/met)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply