Garuda Perluas Pasar di Lombok, Buka Gerai di LCC dan Selong

Gerai Garuda Indonesia 9 ilustrasi)

Gerai Garuda Indonesia 9 ilustrasi)

Mataram ( Global FM Lombok)- Garuda Indonesia memperluas pasar di Lombok dengan membuka gerai baru di Lombok City Center (LCC) Narmada, Lombok Barat dan di Selong, Lombok Timur.  Gerai di LCC secara resmi buka layanan Jumat (3/6) kemarin, sementara gerai di Selong akan buka pertengahan Juli 2016 mendatang.

Manager Marketing Garuda Indonesia Kantor Cabang Lombok, Herry Darmawan mengatakan, Lombok semakin booming dalam beberapa tahun kedepan, sehingga permintaan penerbangan akan semakin tinggi. Potensi wisata Lombok Barat dan Lombok Timur seperti Pantai Pink, Pantai Sekotong, Tanjung Ringgit, Gili Kondo, Sulat, Gunung Rinjani dan puluhan destinasi lainnya menjadi magnet wisatawan luar daerah dan mancanegara. Karena itu, Garuda melakukan ekspansi bisnis di daerah ini.

Gerai Garuda Indonesia di LCC dioperasikan oleh CV. KAUL. Ikhsan Gemala Putra selaku owner perusahaan mengatakan, pihaknya memberi kemudahan bagi penumpang Garuda berupa pengantaran dan penjemputan dari LCC ke Bandara Internasonal Lombok (BIL) dan sebaliknya dengan biaya yang sangat rendah. “ Fasilitas pengantaran ini untuk pembelian tiket pulang pergi yang dibeli dari gerai Garuda di LCC” katanya.(ris)-

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply