Garuda Indonesia Segera Layani Penerbangan Lombok – Jeddah

garuda Indonesia

garuda Indonesia

Mataram (Global FM Lombok)- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia segera melayani penerbangan langsung Lombok – Jeddah via Surabaya. Penegasan itu disampaikan oleh GM Garuda Indonesia Kantor CabangLombok Dasep Suanda saat membuka gerai Garuda Indonesia di Lombok City Center, Lombok Barat Jumat (3/6) sore.

Dasep Suanda mengatakan, Garuda Indonesia sedang mempersipkan perizinan untuk mendapatkan slot penerbangan di Jeddah maupun di Lombok. Proses perizinannya membutuhkan waktu yang tidak mudah terutama di Jeddah, karena itu jadwal terbang perdana dengan rute Lombok – Jeddah belum bisa dipastikan.

Dari rencana awal, Garuda akan terbang ke Jenddah satu kali dalam seminggu dan akan ditambah sesuai dengan perkembangan pasar. Salah satu bidikan pasar Garuda di rute ini adalah jamaah Umroh yang jumlahnya semakin ramai serta wisatawan asal Arab Saudi maupun Timur Tengah secara umum yang tertarik berwisata di Lombok.

Saat ini Garuda Indonesia melayani penerbangan dari Lombok ke berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Bima dan Sumbawa. Total sebanyak 12 kali penerbangan setaip harinya dari Lombok.(ris)-

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply