Pilgub 2018, Amin Siap Lanjutkan Program Gubernur

Wakil gubernur NTB M Amin

Wakil gubernur NTB M Amin

Mataram (Global FM Lombok)- Wakil gubernur NTB H.M Amin tidak mau gegabah dalam menentukan sikap politik menjelang Pilkada Gubernur NTB yang digelar bulan Juni tahun 2018 mendatang. Namun jika dalam perjalanannya banyak dukungan dari masyarakat agar Amin menjadi calon gubernur, hal itu menjadi dasar keputusan politiknya untuk ikut di Pilkada NTB.

Hal itu disampaikan M Amin kepada Global FM Lombok di Mataram Jumat (3/6) siang. Dia mengatakan,  dirinya sedang fokus bekerja menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan. Namun dia mengaku siap melanjutkan agenda-agenda pemerintahan yang dicetuskan oleh gubernur NTB TGH M Zainul Majdi melalui pilkada tahun 2018.

“Sejauh ini saya sedang menjalankan tugas-tigas pemerintah, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan. Itu jauh lebih substantive ketimbang saya bahas itu dulu, saya akan jalankan amanat pemerintahan dulu . Namun suatu saat kelak, saat meyoritas masyarakat menghendaki, itu menjadi bahan istiharah saya, menjadi amanat saat memimpin. Tentu saya akan lanjutkan program serta agenda-agenda pemerintahan yang sudah dicanagkan oleh pak Gubernur.” Kata Amin.” Kata Amin.

Amin tidak mau berbicara tentang kendaraan politik yang akan digunakan nanti di Pilkada 2018 karena dinilai terlalu dini. Namun mendekati tahapan Pilkada, setiap kandidat akan berkomunikasi dengan parpol –parpol di daerah.

Amin adalah politisi senior partai Golkar NTB yang sudah diberhentikan oleh DPP Golkar karena persoalan internal. Meski sudah ada kabar namanya direhab oleh DPP, namun Amin kini diisukan berlabuh di Partai Nasdem NTB.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply