KNPI NTB Desak Penyelenggara Car Wash Dance Diproses Hukum

Demo KNPI

Demo KNPI

Mataram (Global FM Lombok)-Puluhan anggota DPD KNPI NTB melakukan aksi demo di Lombok Epicentrum Mall (LEM)Jum’at (03/06) pagi. Mereka turun ke jalan guna memprotes event Car Wash Dance atau atraksi cuci mobil yang dilakukan oleh perempuan dengan pakaian terbuka yang digelar Sabtu lalu.  Mereka meminta agar kegiatan tersebut diproses secara hukum karena kegiatan tersebut dinilai merusak citra provinsi NTB yang dikenal menjunjung tinggi nilai sosial.

Sekretaris DPD KNPI NTB Lalu Athari dalam orasinya Jum’at (03/06) di Mataram meminta agar aparat kepolisian memanggil semua pihak yang terlibat pada kegiatan Car Wash Dance yang sudah diselenggarankan. Kegiatan yang sudah digelar dinilai mengeksploitasi perempuan untuk mendapatkan keuntungan. Selain itu, mereka meminta agar izin pembangunan LEM tersebut untuk ditinjau kembali apakah sudah sesuai aturan atau tidak.

Mereka juga tidak percaya jika pihak LEM mengaku tidak mengetahui susunan kegiatan oleh Event Organizer atau EO yang menyelenggarakan kegiatan tersebut. Kegiatan itu dinilai tidak pantas dilakukan ditempat umum, karena banyak anak-anak yang melihat atraksi yang dilakukan. Terlebih lagi dalam waktu dekat akan datang bulan suci Ramadhan serta provisni NTB akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat nasional.

Sebelumnya, jajaran LEM sudah meminta maaf kepada masyarakat terkait dengan kegiatan tersebut. Acara car wash dance itu disebut sebagai miskomunikasi antara LEM dengan pihak EO kegiatan. (azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply