Ahyar Abduh Tidak Akan Maju Jadi Kandidat Ketum Golkar Kota Mataram

Walikota Mataram H / Ketua Golkar Kota Mataram Ahyar Abduh

Walikota Mataram H / Ketua Golkar Kota Mataram Ahyar Abduh

Mataram (Global FM Lombok)-Walikota Mataram sekaligus ketua umum ( ketum) DPD II Partai Golkar Kota Mataram H Ahyar Abduh memutuskan untuk tidak maju kembali pada Musyarawarah Daerah (Musda) DPD II di Kota Mataram. Alasannya  karena harus ada regenerasi kepengurusan. Ahyar Abduh juga merestui jika H. Mohan Roliskana maju sebagai salah satu kandidat  ketua umum.

Demikian disampaikan Ahyar Abduh Senin (30/05) di Mataram. Ia mengatakan, dirinya sudah cukup lama memimpin partai Golkar Kota Mataram. Sehingga pada Musda Golkar Kota Mataram dirinya tidak akan maju kembali. Pada masa kepemimpinannya di partai Golkar, capaian yang sudah diperoleh yaitu sudah mampu untuk mendapatkan sembilan kursi di DPRD Kota Mataram. Sehingga ia mengharapkan agar ketua umum selanjutnya bisa mempertahankan posisi tersebut.

“Saya ingin di kota ini ada regenerasi lah. Jadi siapa kader nanti diikuti dengan mekanisme yang ada. Oh, saya sudah ndak saya. Jadi saya sudah punya niat seperti itu, biar ada regenerasi. Jadi saya sudah cukup sekian lama untuk memegang partai Golkar. Peluang bagi kader-kader yang merasa yang ingin ikut dalam musda itu saya persilahkan. Ya, saya restui doang pak Mohan,”katanya

Namun  terkait kandidat ketua umum, ia mengatakan semua kader Golkar Kota Mataram memiliki hak untuk menjadi kandidat ketua umum, jika sudah melalui mekanisme partai. Karena menurutnya, sudah banyak kader partai Golkar Kota Mataram yang mampu menggantikannya sebagai pemimpin di partai pohon beringin tersebut.

Sementara itu H. Mohan Roliskana mengatakan, dirinya siap untuk maju sebagai kandidat ketua umum partai Golkar Kota Mataram jika diberikan kepercayaan. (azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply