HUT Radio Global, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat dan Sepeda Santai

Direktur Radio Global FM Lombok H Agus Talino usai meniup lilin

Direktur Radio Global FM Lombok H Agus Talino usai meniup lilin

Mataram ( Global FM Lombok)- Ribuan peserta mengikuti kegiatan jalan sehat dan sepada santai dalam rangka memeriahkan HUT Radio Global FM Lombok yang ke 13 dan Harian Suara NTB yang ke 12. Event bertajuk “ Jalan Sehat dan Sepeda Santai Mantap Kopi ABC Bersama Kawan Global” ini berlangsung Minggu (15/5) pagi dengan mengambil tempat di depan Pendopo Walikota Mataram.

Sekitar dua ribu peserta jalan sehat dan sepeda santai dilepas secara langsung oleh Asisten I Setda Kota Mataram Lalu Indra Bangsawan bersama Direktur Radio Global FM Lombok H Agus Talino pada pukul 06.30 Wita. Kegiatan seremonial juga dilakukan berupa pelepasan balon milik Radio Global FM Lombok dan Koran Suara NTB bersama belasan ekor merpati ke udara.

Dalam kegiatan ini juga Direktur Radio Global FM Lombok sekaligus penanggung jawab Harian Suara NTB H Agus Talino meniup lilin ulang tahun dihadapan ribuan peserta.

Dalam kegiatan ini puluhan hadiah ditebar bagi mereka yang beruntung. Hadiah berupa kulkas, kipas angin, radio tape, magic com, sepeda serta grand prize berupa dua unit sepeda motor Honda Beat Pop. Khusus dua hadiah utama ini dimenangkan oleh Abdul Malik Sapril dari Sakra Timur, Lombok Timur serta Apri Rahman dari Ampenan. Mereka berhasil membawa pulang hadiah utama di penghujung acara.

Global FM Lombok yang mengudara di frekuensi 96,7 Mhz mulai bersiaran pada tanggal 15 Mei 2003 silam. Sementara Koran Suara NTB yang merupakan satu grup perusahaan dengan Radio Global mulai terbit dan beredar di tengah masyarakat NTB pada tanggal 1 Maret tahun 2004 silam. (ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply