Telkomsel dan Polda NTB Jalin Sinergi Penyediaan Layanan IT dan Keamanan

 Penandatanganan MOU antara Telkomsel & Polda NTB oleh VP Business Support Area Jawa Bali Agus Budiyanta didampingi Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono dan GM Legal & Stakeholder Management Area Jawa Bali Maruli Simamora

Penandatanganan MOU antara Telkomsel & Polda NTB oleh VP Business Support Area Jawa Bali Agus Budiyanta didampingi Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono dan GM Legal & Stakeholder Management Area Jawa Bali Maruli Simamora

Mataram ( Global FM Lombok)- VP Business Support Telkomsel Area Jawa Bali Agus Budiyanta dan Kapolda NTB yang diwakili oleh Wakapolda NTB Kombespol Imam Margono Selasa ( 10/4) siang melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU mengenai “Penyediaan Layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Pengamanan Bersama Infrastruktur Vital Telkomsel” di Gedung Polda NTB.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung kinerja kepolisian Daerah NTB serta demi kenyamanan dan keamanan masyarakat. Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya.

Agus Budiyanta dalam kesempatan itu mengatakan, memaparkan, “Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi milik masyarakat Indonesia, kami berupaya membantu dan mendukung efektivitas dan efisiensi kinerja kepolisian, terutama dalam melindungi, mengayomi, dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Dengan adanya layanan informasi dan komunikasi yang terintegrasi ini kami harapkan mampu mempermudah koordinasi antar anggota satuan kepolisian di wilayah NTB dan sekitarnya.” Ujar Agus.

Di samping itu, Polda NTB juga memberikan dukungan dalam hal pengamanan perangkat telekomunikasi milik Telkomsel dan untuk itu Telkomsel menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan pengamanan tersebut.

Saat ini Telkomsel telah menggelar lebih dari 1.600 BTS, termasuk BTS 3G & 4G di sekitar lebih dari 700 site yang berlokasi di lingkungan tempat tinggal dan aktivitas masyarakat NTB.

“Kami berterima kasih kepada Telkomsel yang telah berpartisipasi dan berkontribusi secara maksimal dalam mendukung dan meningkatkan kinerja organisasi kepolisian. “Kata Kapolda NTB dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolda NTB Kombespol Imam Margono. (ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply