Telkomsel dan Polda NTB Gali Sumur Bor di Daerah Kering

Kapolda NTB dan jajaran Telkomsel di acara pemberian sumur bor

Kapolda NTB dan jajaran Telkomsel di acara pemberian sumur bor

Praya ( Global FM lombok)- Wilayah selatan pulau Lombok terdapat banyak daerah yang masih kekurangan air. Padahal air adalah kebutuhan dasar masyarakat. Untuk membatu penyediaan air bersih, Telkomsel bersama Polda NTB mulai menggali sumur bor. Selasa ( 10/05) kemarin, Telkomsel bersama Kapolda NTB memberi bantuan sumur bor di Dusun Bagek Dewa, Desa Ketara, Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

VP Business Support Telkomsel Area Jawa Bali Agus Budiyanta dalam kesempatan itu mengatakan, Telkomsel secara rutin menyalurkan dana sosial perusahaan atau CSR kepada masyarakat. Hal itu menjadi bagian dari tugas perusahaan ini selain melayani konsumen dengan jaringan seluler di seluruh pelosok Indonesia. Dipilihnya Desa Bagek Dewa sebagai lokasi penyaluran CSR Telkomsel karena daerah ini benar-benar membutuhkan air bersih untuk konsumsi sehari-hari.

Sementara itu Kapolda NTB Brigjen Polisi Umar Septono mengatakan, penggalian sumur bor ini baru dilakukan di satu titik. Namun dia berharap agar perusahaan yang lain dapat mengambil program penyediaan air bersih ini untuk kesejahteraan masyarakat. Dia juga mengajak seluruh jajarannya sampai ke bawah agar memperhatikan semua kebutuhan dasar masyarakat.

“Kami ingin membuka hati dan pikiran perusahaan yang ada di daerah ini untuk melakukan ini. Tidak ada target berapa sumur bor, hanya kita berusaha semampu saya dan kawan-kawan berbuat baik. Kita petakan daerah-daerah yang betul-betul kurang air ya.” ( ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply