Fraksi Golkar NTB Protes Surat Masuk Tak Digubris Pimpinan Dewan

partai Golkar

partai Golkar

Mataram (Global FM Lombok)- Fraksi Golkar NTB melalui juru bicaranya, Humaidi melayangkan protes kepada pimpinan DPRD NTB lantaran sudah sekitar satu bulan lamanya beberapa surat masuk dari fraksi Golkar belum direspon dan ditindaklanjuti oleh pimpinan dewan. Beberapa surat masuk tersebut, diantaranya adalah pergantian ketua DPRD NTB H.Umar Said oleh ketua fraksi partai Golkar NTB Hj. Bq Isvie Rupaeda.

Anggota fraksi partai Golkar NTB, Humaidi dalam rapat paripurna DPRD NTB yang digelar Rabu (4/05) sore kemarin mengatakan, apapun yang menjadi kepentingan fraksi harus diselesaikan oleh pimpinan dewan. Jangan sampai persoalan di internal Golkar ini terus mengambang dan berlarut-larut tanpa adanya penyelesaian karena akan menimbulkan kegaduhan antar pimpinan dan fraksi.

‘Dan kalau akan terus menerus dibiarkan mengambang seperti ini, menurut kami itu kurang bagus. Bahkan bisa menimbulkan kegaduhan dan bisa juga akan saling mencurigai antar pimpinan dan fraksi. Bagi kami punya prinsip tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan sepanjang pimpinan bertanggung jawab untuk menyelesaikan itu”,katanya.

Paling tidak, katanya pimpinan dewan bisa mengajak anggota fraksi Golkar untuk bertemu jika memang ada persoalan yang dihadapi oleh pimpinan dewan di dalam menyelesaikan persoalan tersebut.Menanggapi hal itu, wakil ketua DPRD NTB TGH.Mahalli Fikri yang memimpin rapat paripurna tersebut, memastikan bahwa pimpinan dewan akan mempertemukan seluruh anggota fraksi Golkar pada Senin (9/05) pekan depan. (irs)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply