Empat Orang Anggota Dewan Kabur Saat Digelar Tes Urine

Suasana Rapat Paripurna DPRD NTB

Suasana Rapat Paripurna DPRD NTB

Mataram (Global FM Lombok)- Kabid Berantas Badan Narkotika Nasional (BNN) menganalisis daftar hadir dalam rapat paripurna DPRD NTB Rabu (4/05) sore, sebanyak empat orang diantaranya tidak mengikuti tes urin yang dilakukan oleh BNN di sela-sela kegiatan rapat paripurna tersebut.

Kepada Global FM Lombok usai tes urine tersebut, Kabid Berantas pada BNN NTB, AKBP Bunawar mengatakan, pihaknya akan menelusuri keberadaan dua orang anggota dewan yang tidak mengikuti tes urine tersebut untuk mendapatkan kejelasan apakah yang bersangkutan sengaja menghindari tes urine atau tidak.

“43 absen, tapi yang sudah kita tes 31 tambah 8 dari Demokrat kemarin. Yang 4 orang kita lagi telusuri apakah absen aja atau apa. Kita tidak cek kita tidak tau mungkin yang 4 itu karena absennya apakah ada orangnya atau tidak”,katanya.

Ia mengatakan, BNN siap kapanpun jika pimpinan dewan akan menjadwal ulang tes urine bagi anggota yang belum dites urine nya. Adapun untuk hasil tes urine ini, katanya tergantung dari kepala BNN NTB Sriyanto, apakah akan diumumkan ke publik atau tidak.(irs)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply