Per 1 Mei, Lalu Makmur Said Jadi Pegawai di Bappeda Provinsi

Sekda Kota Mataram H. L Makmur Said

Sekda Kota Mataram H. L Makmur Said

Mataram (Global FM Lombok)-Per tanggal 1 Mei 2016 mendatang, Sekda Kota Mataram H. Lalu Makmur Said resmi dipindah ke pemerintah provinsi NTB. Namun sekarang ini, H. lalu Makmur Said masih masa cuti selama 10 hari yaitu sampai tanggal 28 April. Walikota Mataram H. Ahyar Abduh sudah menunjuk pelaksana harian (PLH) Sekda Kota Mataram H. Effendi Eko Saswito sampai ada pelaksana tugas jabatan sekda.

Demikian disampaikan Walikota Mataram H. Ahyar Abduh kepada Global FM Lombok Senin (25/04) di Mataram. Ia mengatakan, dalam surat yang diterima dari pemerintah provinsi NTB, Lalu Makmur Said akan dipindah ke Badan Perencanaan Pembangunna Daerah (Provinsi NTB) mulai tanggal 1 Mei 2016 mendatang. Namun setelah masa cuti, jabatan sekda masih dipegang oleh Lalu Makmur Said sampai tanggal 30 April.

Selama jabatan sekda kosong, walikota Mataram H. Ahyar akan membicarakan terlebih dahulu dengan wakil walikota mataram terkait siapa yang akan dijadikan sebagai pelaksana tugas atau plt Sekda. Selama masa plt, pimpinan daerah akan mempersiapkan panitia seleksi (pansel) untuk memilih sekda yang definitif.

Lalu Makmur Said memiliki rekam jejak yang cukup panjang menjadi PNS dan Sekda, sehingga bisa dimanfaatkan di pemerintah provinsi NTB . Selama di provinsi NTB, Ahyar yakin Makmur Said akan bekerja maksimal dan akan melanjutkan karir ditempat yang baru.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply