Newmont Dapat Penghargaan sebagai Wajib Pajak Terbesar

Salah satu mesin pengolah batuan menjadi konsentrat di PT NNT Kabupaten Sumbawa Barat

Salah satu mesin pengolah batuan menjadi konsentrat di PT NNT Kabupaten Sumbawa Barat

Sumbawa Barat(Global FM Lombok)- – PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) kembali memperoleh penghargaan sebagai salah satu Wajib Pajak dengan kontribusi yang paling siginifikan bagi penerimaan negara untuk tahun pajak 2015. Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Keuangan, Bambang Brodjonegoro, dalam suatu acara di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) pada 5 April 2016 di Jakarta.

“Kami sangat menyambut baik penghargaan yang telah diberikan oleh Kementerian Keuangan dan Direktorat Jenderal Pajak. Kami sebagai Wajib Pajak telah melaksanakan kewajiban dengan patuh sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Kami juga bangga karena telah memberikan kontribusi yang berarti bagi perekonomian Indonesia,” kata Rachmat Makkasau, Presiden Direktur PTNNT.

Kriteria penghargaan diberikan berdasarkan kontribusi yang signifikan bagi penerimaan negara di tahun 2015. Pembayaran pajak terbesar PT.NNT tahun pajak 2015 adalah pajak badan sekitar Rp2 triliun. Berdasarkan laporan perusahaan khusus untuk pembayaran pajak dan non pajak serta royalti dari awal operasi sampai Desember 2015 sebesar Rp34,78 Triliun.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, khususnya Direktorat Jenderal Pajak, atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini lebih memacu kami untuk memberikan kontribusi terbaik secara berkelanjutan bagi perekonomian Indonesia,” tambah Rachmat.(ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply