Tanpa Keterangan, 10 Siswa SMK Pariwisata Tidak Ikut Ujian Hari Pertama

sudenom

sudenom

Mataram (Global FM Lombok)-Pada hari pertama pelaksanaan ujian nasional, sebanyak 10 siswa di SMK Pariwisata Mataram tidak mengikuti ujian nasional tanpa adanya keterangan. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaharaga (Dikpora) Kota Mataram meminta pihak sekolah untuk mencari siswa tersebut.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Dikpora Kota Mataram H. Sudenom Selasa (05/04) di Mataram. Ia mengatakan, siswa yang tidak mengikuti ujian akan tetap diprioritaskan untuk mengikuti ujian nasional. Pihak sekolah harus mempunyai inisiatif sendiri untuk mencari siswa. Langkah ini dilakukan, agar semua siswa di Kota Mataram bisa mengikuti ujian 100 persen.

Sudenom meminta agar pihak sekolah mencari informasi kepada pihak keluarga terkait keberadaan siswa yang tidak mengikuti ujian. Jika siswa dalam keadaan sakit, Dinas Dikpora masih memiliki soal cadangan yang akan digunakan.

Selain itu, Sudenom mengharapkan agar siswa di Kota Mataram bisa lulus 100 persen. Pihak Dikpora Kota Mataram sudah membuat jadwal untuk ujian susulan.Adanya siswa yang tidak mengikuti ujian nasional karena diduga tidak sempat untuk memberikan keterangan.(azm)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply